Senin, 08 Maret 2010

Sampah

Kembali ke konsep awal, membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar (padahal lagi gak ada ide buat nyambung cerita penglihatanku).... heheheh.

Kali ini aku mau jelasin tentang "buanglah sampah pada tempatnya" dalam pemikiran aku.

100% salah..!!!! Salah besar.

Justru kalo kita membuang sampah di sembarang tempat, bayangkan! Dinas kebersihan kota pasti bakalan ngerasa kurang personil buat bersihin kota, bakalan ada lapangan pekerjaan baru donk buat pengangguran2 di negeri ini. Jadi, secara gak langsung kita2 yang membuang sampah sembarangan mempunyai andil besar atas terciptanya lapangan pekerjaan....

Akur???

2 komentar:

  1. ga akur, mw kayak gimana lagi indonesia jika orang2 kayak kamu melakukan idenya yang konyol...

    kamu mau rumah kamu aku buangin sampah?

    BalasHapus
  2. Huih... Gak ngerti maksudnya yah??? Maksudnya, buanglah sampah di tempat umum, bukan di rumah orang.....

    Sebab kalo di tempat umum pasti sampahnya dikutipin sama petugas dinas kebersihan yang kita gaji melalui pajak kita. Kalo di buangin di rumah aku, kujamin gak bakalan kubersihin, sebab kalo rumahku kotor, kan aneh ada rumah kotor di lingkungan bersih, yang malu siapa coba?? Pemkot juga kan..??? hahaha

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar