Sabtu, 06 Maret 2010

Penglihatanku (3)

Aku kebangun tiba2 dengan rasa kesal yang tinggi... Lagi enak2 mimpi basah, yaah kebangun... Ya udah deh perut juga udah lapar, belum rejeki kali ini. Awalnya aku mau ngisepin darah si pemuda ini, tapi dari balik koyakan di tas ini aku ngeliat seorang anak kecil, lelaki, sedang duduk di samping si pemuda yang sedang tidur sambil memegangi botol chivas regal yang udah kosong ini.

Siapa nih anak? Koq tahan duduk tenang di samping tubuh tertidur ini di kamar yang sumpek, panas, bising oleh musik grunge yang dikeluarin oleh tip usang.... Tapi aku suka suasana kamar ini, nih anak mungkin seleranya sama dengan aku...

Hehehe.... Darah muda, kaya'nya sedap nih darah anak kecil ini, isap dikit aaaah...
Wuihhh... nikmat. Dasar anak kecil! Gak terasa apa2 waktu aku isapin darahnya. Kenyang deh sekarang.

Di luar langit udah gelap, aku penasaran apa maunya anak ini yang betah duduk di situ.. Di sampingnya aku ngeliat sepiring nasi lengkap dengan lauknya tergeletak di lantai, ada air putihnya juga.

Dan akhirnya si pemuda kebangun, dia langsung senyum ngeliatin anak itu. Anak itu langsung loncat ke tubuh si pemuda dengan senangnya, ternyata mereka adik abang, si adik sangat kangen dengan abangnya.. Mereka ngobrol sambil makan nasi bersama, saling menanyakan kabar dan pengalaman masing2. Aku jadi ingat dengan keluarga aku, senangnya kalo bisa ngumpul kaya' gini, sekarang aku gak punya siapa2 lagi, ayahku mati kena fogging, ibu dan adik mati dimakan cicak, sedang abang aku... dasar serakah, bodoh, udah dibilangin jangan kelewat banyak ngisap darah, bandel, mati ketepuk tangan manusia karena dia gak sanggup terbang lagi, udah kelewat kenyang.

Lama mereka melepas rindu, akhirnya si adik turun dari kamar usang ini, dan si pemuda keliatan sedang siap2 mandi. Musik grunge ini terus menjerit mengisi kamar, aku lama2 jadi suka sama ini musik yang akhirnya aku tau kalo yang mainin musik ini adalah Nirvana, band yang cuma aku tau namanya tapi aku gak pernah dengar musiknya. Rupanya asik juga lagu2 Nirvana.

Dengan hanya mengenakan anduk yang diikat di pinggang, si pemuda menuju ke satu pintu di seberang pintu masuk kamar. Sepertinya itu pintu kamar mandi, tapi begitu pintu itu kebuka, aku ngeliat lorong, kaya' koridor, di mana kamar mandinya? Aku ngikutin pemuda itu dari belakang, koridor lantai 2 dari rumah ini, hanya ini lantai 2 yang dimiliki rumah ini... Gila!!! Rumah ini rupanya cuma satu lantai, tapi tinggi menjulang. Sekaya apa sih bapaknya pemuda ini?

Dari koridor yang dingin ini, kena efek AC dari ruang keluarganya juga kaya'nya, cuma menuju satu pintu, itulah pintu kamar mandi.. Si pemuda masuk ke kamar mandi, aku yang masih berada di koridor, menggigil kedinginan, kuliat ke bawah, cewe' yang tadi kuliat ada di dalam mobil waktu si pemuda lagi main catur ama satpam keliatan terkejut sambil liat ke atas, ditemani oleh perempuan yang agak tua, tapi masih keliatan manis, juga ngeliat ke atas dengan tatapan aneh. Kaya'nya mereka ber2 baru ngeliatin pemuda yang masuk ke kamar mandi tadi. Gak salah lagi, itu pasti ibu tiri yang diceritain satpam tadi. Barangkali dia gak pernah liat orang dengan penanmpilan kaya' gitu, gak pernah turun ke jalan nih orang.

Lebih baik aku nunggu pemuda ini madi di kamarnya aja, lebih nyaman buat aku, tapi eiiit, tunggu dulu, anak yang tadi di kamar, dia sekarang ada di bawah lagi ngomong sama 2 orang wanita itu, kaya'nya dia lagi diinterogasi, mereka pasti nanyain siapa pemuda kumal ini... Hahaha, biar tau rasa tuh cewe' yang sinis tadi, biar dia tau pemuda di pos satpam tadi itu sodara tirinya, dia orang baru di rumah ini. Dasar orang kaya yang gak pernah turun ke jalan!!

Di kamar, hey lalat!!! Ngapain kamu di kamar ini!!! Aku ngeliat lalat di piring bekas nasi tadi. Lalat, binatang yang paling aku benci setelah cicak, gak boleh berkeliaran di kamar ini, ini juga kamar aku sekarang. Dasar binatang gak jelas.

Gedebrak!! gedebruk!!! Ngeeeuwng, ngeeng!!! Pertempuran terjadi... Dengan susah payah akhirnya aku berhasil ngusir tuh lalat dari kamar ini. Aku paling benci ama lalat, gak jelas kehidupannya, di makanan dia hinggap, di taikpun dia hinggap, gak konsekuen. Liat donk nyamuk, sekali darah tetap darah. Badanku lemas, pantatku berdarah, ada baiknya aku masuk kembali ke dalam tas, pulihin stamina.....

1 komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar