Minggu, 15 November 2009

MATERIALISTIS

Beberapa hari yang lalu aku dapat request untuk nulis tentang cewe matre oleh salah seorang kawan aku..... Sebut saja namanya Bunga... (bukan BCL).... Sorry kepada yang punya nama Bunga, gak ada maksud bawa2 namanya.

Setelah aku renungi dalam beberapa tengah malam, terlalu diskriminatif kalo aku cuma nulis tentang cewe matre, soalnya bukan cewe aja yang di jaman ini bersifat materialistis, cowo banyak juga....

Menurut aku nih, orang yang bersifat materialistis tuh adalah orang yang gak punya kemampuan untuk me-manage diri sendiri, gak pede dengan dirinya sendiri.... Berharap sama orang lain.

Kalo dikaitin dengan tulisan aku yang terdahulu, orang materialistis tuh ibarat lalat dalam pemikiran Satriadi Yusnaidi versi kumal kacau,....... pantat orangpun jadi dijilat!

Kalo anjing nih, walaupun nurut sama majikannya, tetap aja dia tuh binatang! Naluri anjingnya tetap ada, suka menjilat!
Sama kaya' cewe/cowo matre, suka menjilat! Lintah darat! Ngisepin darah umat sampe sekarat!

Cewe/cowo matre sangat gak sesuai dengan filosofi anak2 REGE (Revolusioner Geotek) 2006 Unsyiah yang "SANTAI DAN NIKMATI YANG ADA".
Orang materialistis gak nikmatin yang ada, gak mensyukuri nikmat yang ada.....

Jadi, yang merasa punya jiwa matre, lebih baik jangan coba2 dekat dengan anak2 REGE, aku sebagai ketuanya yang bakal ambil tindakan pertama kali, bahaya kalo langsung berhubungan dengan kawan2 aku, yang notabene anak2 lapangan ( dekil, kumal, tapi macho,....... Sorry Evi, Khusus buat Evi, Evi tetap yang paling feminim di antara kami, satu2nya bidadari geotek), gampang terpancing emosi...... Kesimpulannya, anak2 REGE gak akan memberi celah untuk bergerak bagi orang2 matre!

Dan akhirnya aku memberi simbol bagi orang2 matre sebagai anjing berparas lalat, perpaduan antara anjing dan lalat, suka menjilat!

3 komentar:

  1. main ke forum, blogwalking, jangan jadi katak dalam tempurung, tunjukan ko jago nulis..!!!

    lajut posting!!!

    BalasHapus
  2. Ada sedikit fakta yang miring,,
    didalam tulisan ini,,materialistis,,adalah......!

    kesakitan duniawi,,,

    tersesat....

    dan bgtu gelap,,,
    artiin sendiri...

    BalasHapus
  3. Hmmmm....... not bad....
    makasih dah mampir,, ^_^

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar