Minggu, 29 November 2009

LAYANG

Idup...... Layang...... Ada dikit persamaan.....

Layang emang bisa terbang tinggi, bebas, bergerak kanan-kiri-nukik-naik, tapi di kebebasannya itu layang tetap terikat di benangnya,,,,
Idup???? Kita bisa bebas bergerak, kadang ke kanan sampe2 dianggap kapitalis, kadang ke kiri sampe2 dianggap komunis, kadang putih sampe2 dianggap sok suci, kadang hitam sampe2 dianggap pengikut setan, kadang naik sampe2 gak mau turun lagi, kadang turun sampe2 jadi dendam terpendam dan semakin menggeram.....

Tapi di kebebasan itu, kita harus dikekang sama yang namanya peraturan, yang terkadang bikin pusing karena menyesatkan jalan kita......

Kalo benangnya si layang putus, layang bakalan terbang tanpa arah terombang-ambing oleh angin di atas sana sampe akhirnya tersangkut di tempat yang macam2 keadaannya..... Sama kayak idup, kalo aturannya diilangin, idup kita bakalan gak terkoordinir lagi, bisa2 tersangkut di lembah hitam.....

Tapi untungnya sekali lagi, GILA ITU INDAH, biarlah aku sinting dengan kebebasan aku daripada harus dibuat pusing sama peraturan yang bikin mampus kreatifitas dan kebebasan aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar