Jumat, 13 November 2009

HIDUP = PASAR

Kehidupan di jaman sekarang......, ibarat sebuah pasar, kita harus pandai2 berbelanja...

Kita ambil contoh barang yang ingin dibeli adalah jeruk,,,
Jangan gegabah langsung membeli jeruk karena warnanya yang oren merekah dan tampilan luar yang mulus,,,, bisa2 kecewa begitu sampe di rumah....
Tapi cobalah ambil sebuah sampel, buka dan rasa isinya,,, jangan ragu, si penjual pasti memperbolehkannya.... (kalo gak dibolehin rasa, tinggalin aja tuh jeruk, cari yang lain)...
Yang tampilan luarnya kumal dan kacau, belum tentu rasanya gak manis.................
Kalo rasanya sesuai dengan selera kita, nah beli dah tuh jeruk...

Aplikasi lapangannya, jangan langsung menganggap orang lain ancur cuma karena tampilan, gaya, atau bawaannya kacau......
Pelajari dulu hatinya, biar gak nyesal di kemudian hari...... Belum tentu yang tampilannya mantap hatinya bagus

Penampilan aku mungkin terkesan kotor, tapi yang penting aku bukan seorang koruptor!
Dompet aku emang sering kering, tapi aku bukan seorang maling!

Aku bukan pencuri
Dan bukan tukang judi
Ataupun pemakai ekstasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar