Senin, 31 Mei 2010

Penglihatanku (25)

2 malam udah kami lewatin di jalanan, di malam ini, akhirnya sampe juga di depan rumah Bobby. Ini udah tengah malam kaya'nya, sebab orang mulai sepi di jalanan. Bobby turun dari mobil Maya, yang lainnya pulang ke rumah masing2 naik mobil Maya. Bobby masuk ke gerbang rumahnya, nyapa si satpam garang. Aku udah kangen berat dengan suasana kamarnya Bobby, aku terbang deh dari tas ranselnya Bobby, menuju kamar.

Di kamar Bobby, aku ngeliat adiknya dan Nisa tidur di kamar Bobby, tapi ada hal lain yang lebih menarik di kamar ini, hal yang bikin aku marah. "Whoooyyy..!!!! Ngapain kalian rame2 di sini..?!!! Ini daerah aku..!!!!" Buset, koq bisa rame nyamuk di kamar ini. Semua nyamuk bergerak terbang ke arah aku. Mati aku nih dikeroyok, tapi aku gak boleh goyang duluan, harus keliatan kuat, Bobby aja gak gentar dikitpun waktu hadapin gerombolan anak punk waktu itu, aku harus ikut gaya Bobby.

Seekor nyamuk, pemimpin gerombolan ini kaya'nya, dekatin aku, buset..... Hampir aja darah aku cair, sempat pucat juga, rupanya gerombolan nyamuk ini antek2nya si Anophles yang mati waktu itu di kamar ini, begitu mereka tau pemimpinnya mati, mereka datang rame2 kemari mau jadi bawahan aku semua. Sekarang makin PD aku, kukira aku bakalan dikeroyok tadi. Kalo gini kejadiannya, jadi bangga aku, coba bapakku liat kejadian ini, pasti dia bangga juga punya anak kaya' aku. Tapi aku nolak permintaan mereka, "sorry, aku lebih suka sendiri, aku gak suka gabung ke komunitas, aku hargai kalian semua, tapi sekali lagi aku minta maaf, aku lebih suka sendiri, sekarang aku mohon kalian tinggalin tempat ini."

Semua nyamuk pergi dari kamar Bobby, bangga juga disegani oleh nyamuk2 yang lain. Sekarang perhatian aku beralih ke si adik dan Nisa yang tidur di kamar Bobby. Eh, Bobby datang, masuk ke kamarnya, dia ngeliat adiknya dan Nisa tidur di kasur kusamnya. Dia senyum kecil, lalu du2k di kursi dekat kasur itu, ngeliat ke arah 2 manusia yang tidur itu sambil ngerokok. Si adik pasti kangen berat dengan Bobby.

Ah lapar, isap darah Bobby ah dikit. Slruuupf... Aaaaah nikmat. Daripada nganggur, mending aku temanin Bobby, nongkrong di rambutnya aaaahhh... Gak lama, dari kejauhan terdengar sayup2 ayam jantan bekokok. Udah subuh rupanya, Nisa kebangun. Nisa terkejut begitu ngeliat Bobby di kamar itu, dia buru2 rapiin pakaiannya, dia minta maaf ke Bobby karena udah tidur di kamar Bobby, dia cuma nemaninsi adik katanya. Bobby senyum, malahan dia ngucapin terima kasih ke Nisa udah nemanin adiknya selama ini. Bobby sekarang mandangin wajah lugu dan manisnya Nisa, agak lama, Nisa ketunduk malu, buset... Jangan2 si Bobby sekarang udah mulai suka sama Nisa, trus gimana dengan Rani? Dasar cowo' gak konsisten.

Dengan malu, Nisa permisi untuk turun nyiapin sarapan. Sekarang Bobby du2k di kasurnya, di sebelah si adik yang masih tidur. Begitu matahari udah agak terang, si adik bangun, dia teriak kesenangan begitu ngeliat Bobby di depannya. Senangnya ngeliat suasana ini, aku jadi kangen keluarga, akupun jadi teringat sama nyamuk cewe'ku, apa kabar ya dia? Pasti anak kami udah lahir.

Lama Bobby dan adiknya cerita2 di kamar itu, si adik cerita kalo si abang meninggal. Tiba2 si ka2k datang, dia juga cukup senang ngeliat Bobby pulang, dipeluk erat2 Bobby olehnya. Si ka2k juga ikut cerita panjang lebar tentang abangnya yang meninggal karena OD, dan adik tirinya, Donni, kembarannya Donna, yang masuk penjara karena ketangkap lagi pesta extasi di rumah kawannya. Bobby juga ikut cerita pengalamannya di kota sana, khususnya tentang dia bakalan kerja di satu perusahaan konstruksi.

Wuih..!!! Ada apa ini..? Ayah dan ibu tiri Bobby datang juga ke kamar ini. Ayah Bobby minta maaf ke Bobby, selama ini rupanya ayahnya udah salah selalu banggain abang Bobby, terlalu menyayangi abang Bobby, ayahnya minta maaf ke Bobby karena udah milih2 kasih selama ini, sekarang ayahnya sadar. Ayahnya salah, selama ini rupanya, anak yang selalu dibanggain di keluarga ini, seorang pemakai, bikin keluarga malu. Bobby dipeluk oleh ayahnya, mereka semua nangis, aku juga nangis dikit. Terharu ngeliat keluarga gini.

Sekarang semua turun dari kamar Bobby, Bobby diajak untuk makan bareng keluarga di bawah, Bobby cuma ngangguk.

Tinggallah di kamar ini Bobby dan adiknya. Si adik masih rindu berat sama Bobby, katanya dia hari ini gak mau sekolah, pengen ngabisin hari dengan Bobby, Bobby senyum. Kejadian ini bikin aku jadi makin rindu dengan si nyamuk cewe'. Baiknya aku ke sarangnya, tapi sebelum terbang ke sana, bekal dulu, isap darah adiknya Bobby aaahh... Biar segar dikit, darah muda.

Ouuughhhh.... Sialan, aku gak sadar, Bobby nepuk aku waktu lagi ngisap darah adiknya, pantatku penyet, darah keluar, napas sesak, kaya'nya umurku cuma sampe di sini, Bobby dan adiknya keliatan udah ninggalin kamar, pandanganku udah makin buram, aku gak tahan lagi, selamat tinggal nyamuk cewe'ku, selamat tinggal Bobby, aku bangga mati di tangan Bobby, manusia yang paling aku banggakan. Selamat tinggal semuanya..... Aku mati..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

7 komentar:

  1. waaah keren nih tapi ko akhirnya si nyamuk jadi mati ya...

    keren gan,, di tunggu cerita2 yang selanjutnya
    walaupun udah bukan nyamuk lagi..

    guy.damon

    BalasHapus
  2. ditunggu cerita selanjutnya gan

    jangan lupa VM kalo ada cerita baru...

    BalasHapus
  3. gan.
    nyamuk betelor dan menetas..
    bukan melahirkan :D
    kikikikikikk

    BalasHapus
  4. wah mati tu nyamuknya....
    padahal aku masih penasaran sama nasibnya bobby selanjutnya
    tapi kalau emang udah abiz yah ini bener2 happy ending
    ditunggu banget karya2 yang lainnya ^_^

    BalasHapus
  5. Niesyhaa Khairunnisa2 Mei 2011 pukul 01.26

    akhir a slesai juga..
    hehee.. ^^

    Mantaap mantaap mantaap ..
    hepi ending ^^
    setelah nyamuk bakal ada apa lg nee ???

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Membenarkan yang salah, menyalahkan yang benar